Postingan populer dari blog ini
포장&배달 모바일 메신저 주문 TAKE AWAY & DELIVERY BY KAKAO TALK / WHATSAPP ORDER
Keterangan : Kami tidak bekerjasama dengan aplikasi apapun sehingga order tidak masuk otomatis ke outlet Customer yang memesan & melakukan pembayaran melalui aplikasi, terlebih dahulu melakukan konfirmasi ke driver apakah bisa menyelesaikan pesanan. Pesanan bisa diproses apabila driver datang ke outlet untuk melakukan pesanan. Silahkan menghubungi driver/Call Center aplikasi apabila terjadi kesalahan/keterlambatan Costumer Service Gojek + 6221 5094 1000 Costumer Service Grab +6221 8064 8700 Notes: We don't cooperate with any application so orders don't go automatically to outlets Customers who order and make payments through the application, first confirm to the driver whether they can complete the order. Orders can be processed if the driver comes to the outlet to place an order. Please contact the application driver / Call Center if an error / delay occursGojek Customer Service + 6221 5094 1000 Grab Customer Service +6221 8064 8700 노트: 우리는 어떤 애플리케이션과도 협력하지 않으므로 주문은 자동으