포장&배달 모바일 메신저 주문 TAKE AWAY & DELIVERY BY KAKAO TALK / WHATSAPP ORDER



Keterangan :
  • Kami tidak bekerjasama dengan aplikasi apapun sehingga order tidak masuk otomatis ke outlet 
  • Customer yang memesan & melakukan pembayaran melalui aplikasi, terlebih dahulu melakukan konfirmasi ke driver apakah bisa menyelesaikan pesanan.
  • Pesanan bisa diproses apabila driver datang ke outlet untuk melakukan pesanan.
  • Silahkan menghubungi driver/Call Center aplikasi apabila terjadi kesalahan/keterlambatan 
  • Costumer Service Gojek + 6221 5094 1000
  • Costumer Service Grab +6221 8064 8700

Notes:
  • We don't cooperate with any application so orders don't go automatically to outlets
  • Customers who order and make payments through the application, first confirm to the driver whether they can complete the order.
  • Orders can be processed if the driver comes to the outlet to place an order.
  • Please contact the application driver / Call Center if an error / delay occursGojek Customer Service + 6221 5094 1000
  • Grab Customer Service +6221 8064 8700


 노트:
  • 우리는 어떤 애플리케이션과도 협력하지 않으므로 주문은 자동으로 아울렛으로 전달되지 않습니다.
  • 애플리케이션을 통해 주문하고 결제하는 고객들은 우선 운전자에게 주문을 완료할 수 있는지 확인합니다.
  • 주문은 운전자가 아울렛에 와서 주문을 넣을 때 처리될 수 있습니다.
  • 오류/지연이 발생하면 애플리케이션 운전자/콜센터에 문의해주세요.
  • Gojek 고객 서비스 + 6221 5094 1000
  • Grab 고객 서비스 +6221 8064 8700